Camat Kotabumi Selatan, Hadiri Sertijab Lurah Tanjung Harapan

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tanjung Harapan dari Iwan Irawan,S.E, dengan Syahrir Ependi,S.E, di Halaman kantor Kelurahan Setempat, Kamis (08/09/2022).

kegiatan tersebut dihadiri oleh
Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman,S.E.,M.H, Babinsa, dan seluruh Staf kelurahan Tanjung Harapan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat, serta insan pers.

Dedi Nurman,S.E.,M.H, dalam sambutannya mengatakan
“kepada lurah yang baru di Sertijab harus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan mendukung keperluan masyarakat, saling bahu-membahu demi kemajuan bersama, saya sebagai camat siap memberikan dukungan untuk kelurahan Tanjung Harapan ini menjadi lebih baik lagi.

Ditempat yang sama Syahrir Ependi,S.E mengatakan “Alhamdulillah saya dipercayai memegang Amanah yang luar biasa ini untuk menjadi Lurah Tanjung Harapan, mudah-mudahan dimasa kepemimpinan saya akan lebih baik lagi, dan saya siap mendukung demi kepentingan masyarakat Tanjung Harapan, saya siap menerima keritikan dan Saran dari masyarakat untuk kemajuan kita bersama tentunya.

Harapan saya, Semoga kedepan seluruh masyarakat yang ada di Tanjung Harapan ini dapat bekerjasama untuk membangun lebih baik dan maju lagi untuk kelurahan Tanjung Harapan, Tutupnya.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!