Setiap Hari Kamis Pagi, Polres Indramayu Rutin Gelar Binrohtal

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Indramayuj jajaran Polda Jabar menggelar pembina’an rohani dan mental (Binrohtal) bagi para personil-personilnya, Kamis (28/7/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, dengan penceramah K.H. Dr. Rasyid D’ai Kamtibmas Polsek Sukagumiwang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan pembina’an rohani Binrohtal guna memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri serta menambah nilai keimanan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

“Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembuka’an, kemudian tadarus Al Qur’an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah K.H. Dr. Rasyid serta Asmaul Husna dan ditutup dengan Do’a,” Terangnya.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan Binrohtal sendiri merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Polres Indramayu satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat setiap hari Kamis pagi.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Indramayu sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” singkat Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!