Hadir Dalam Rakor Lintas Sektoral, ini Yang disampaikan Kapolsek Sukagumiwang

Indramayu,-GemilangNews.com- Pertemuan lintas sektoral tingkat Kecamatan Kertasemaya season Dua (2) kembali di gelar, tepatnya didalam kantor Aula Puskesmas Kertsemaya. Jalan Blok Kecamatan, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar Tiga Puluh (30) orang antaralain Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar, S.H, Camat Kertasemaya Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana, M.Si, Danramil Sukagumiwang yang diwakili Sertu Samsurih, Kepala Puskesmas Kertasemaya Drg. Vony Nur Santi, dan juga dihadiri para kepala desa (Kuwu), Pengawas SD dan MI, Kepala sekolah SD juga MI Se-Kecamatan Kertasemaya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar menyampaikan, bahwa rapat koordinasi (Rakor) membahas program akan dilaksanakan nya program bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022, kegiatan imunisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka melindungi anak dari penyakit lebih jelasnya kekebalan tubuh.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sukagumiwang menyampaikan, dukungan terhadap program pemerintah yaitu: bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022 semoga berjalan dengan lancar juga apa yang diharapkan nya bisa tercapai.

“Mari kita sukseskan program pemerintah bulan imunisasi anak nasional (BIAN) dan imunisasi KERJAR pada bulan Agustus 2022, agar anak2 di Wilayah Kertasemaya sehat semua,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain program tersebut, Kapolsek juga meminta meningkatkan kegiatan vaksin terutama dosis Tiga (3) atau booster.

“Kita tingkatkan lagi kegiatan vaksin ke tiga (3) di Desa-desa untuk memenuhi target agar masyarakat Kecamatan Kertasemaya sudah tervaksin semua,” tambah Kapolsek.

Terakhir Kapolsek menyampaikan, apabila ada permasalahan sekecil apapun mohon segera informasikan kepada Pihak Kepolisian Polsek Sukagumiwang.”tutupnya Kompol H. Amizar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!