Temui Juru parkir, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat berikan Pesan Kamtibmas

KOTA SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir yang ada Minimarket Cigunung di jl.Cigunung Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Kamis (1 /6/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pembinaan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas belanja di Pertokoan.

Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan kegiatan personel Bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyerap informasi,keluhan dari masyarakat tujuannya agar segera dapat di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.ucap Kapolsek Cisaat”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!