Anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Melaksanakan PAM Turnamen Futsal Putri

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Anggota Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan futsal putri seProvinsi Banten dalam rangka HUT IKAMABA (Ikatan Mahasiswa Baros) Ke-13 di lapangan futsal Kp. Cipari Desa Panyirapan Kecamatan Baros, Minggu (3/7/2022) pagi.

Pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhun antara tim maupun penonton.

Kepada panitia penyelenggara dihimbau untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Adapun turnamen tersebut di ikuti oleh 12 club dan di bagi 2 grup A dan B dimana hasil akhir pertandingan juara 1 di menangkan oleh tim Cekrek Women dan juara 2 dimenangkan oleh tim Galer Womens.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menjelaskan pengamanan tersebut sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain futsal putri se Provinsi Banten dalam rangka HUT IKAMABA (Ikatan Mahasiswa Baros) Ke – 13.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, ” jelas Kapolsek Baros.(Polsek Baros)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!