Bersama ciptakan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dan Babinsa sambang ke desa binaan

Kota Sukabumi- Sinergitas dan kekompakkan yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Cipurut Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Dendi Riswandi bersama Babinsa Sertu Sarip saat melaksanakan sambang Di Kp. Gandasoli rt. 01/07 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan sambang bersama kali ini dilaksanakan dengan menemui beberapa warga desa binaan. Dalam kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas. Warga yang ditemui oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengakui senang dan bangga atas kunjungan tersebut, dikatakannya dia juga salut karena TNI dan Polri kompak. “ Saya senang dan bangga karena pak Polisi dan Tentara datang sama-sama, itu menandakan bahwa terjalin kerjasama yang baik antara mereka, dan apa yang disampaikan kami juga mengerti dengan baik dan kami siap laksanakan terutama untuk jaga kamtibmas, “ ujar salah seorang warga.

Di lain tempat Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “sesuai dengan perintah pimpinan dimana setiap personel Bhabinkamtibmas untuk rutin dan rajin turun ke desa binaan untuk ciptakan kamtibmas. Dan apa yang dilakukan oleh Aipda Dendi Riswandi merupakan penjabaran dari perintah tersebut sekaligus cermin akan adanya sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas khususnya jajaran Polsek Cireunghas sudah saya perintahkan untuk setiap hari berada di desa binaannya masing-masing guna memantau situasi kamtibmas yang berkembang dan apa yang dilakukan oleh Aipda Dendi Riswandi dengan menggandeng Babinsa dalam melaksanakan tugasnya, menurut saya itu adalah suatu hal yang sangat baik,” Tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!