Jelang Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Cikedung Lakukan Pemasangan Spanduk

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara Ke-76 dilakukan di depan mako Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Cikedung, Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76 sesuai perintah dari Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H.

“Baliho tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” dengan terpampang foto Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., sebelah kiri dan Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, S.I.K.,M.H., sebelah kanan,”Paparnya

Kapolsek menyabut, perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

“Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Iptu Junata.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!