Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT Dana Desa TH 2022

LEBAK-GemilangNews.Com,- Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Polres Lebak melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di kantor Desa Lebak Situ Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Rabu(14/06/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Lebak Gedong Polres Lebak Brigadir Rully Nurdiansyah Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di Kantor Desa Lebak Situ Sebanyak 95 KPM yang di salurkan langsung oleh kepala Desa dan Perangkat Desa Lebak Situ dalam bentuk Tunai sebesar 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri Pedamping Desa dan Pemerintahan Desa Lebak Situ Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar. SH, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 di Kantor Desa Lebak Situ diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Lebak Gedong turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.
“Personil Polsek Lebak Gedong yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Iptu Supar SH.

“Yang terpenting personil Polsek Lebak gedong Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Iptu Supar SH

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!