Singgah Di Warung, Sambil Berbincang Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan2 Kamtibmas

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu Polsek Gunungguruh rutin melakukan patroli di wilayah binaannya. Rabu (31/05/2023).

Dalam patroli yang dilakukan, Bripka Erik menyempatkan untuk mendatangi warga yang sedang berada di warung. Ia pun ikut Berbincang sembari menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga yang berada di warung tersebut.

“Dengan kumpul dan ngobrol seperti ini, masyarakat akan mudah memberikan informasi terkait adanya gangguan kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungannya,” kata Bripka Erik.

Ditambahkannya, kegiatan patroli dan medatangi setiap warga yang sedang berkumpul ini dilakukan sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

Dalam hal ini pemeliharaan keamanan dalam negeri adalah tugas pokok polri akan tetapi semua langkah polsek Gunungguruh tanpa dukungan dan bantuan dari warga masyarakat Gunungguruh semuanya tidak akan mencapai hasil yang diharapkan. Oleh karena itu dukungan dan saran serta informasi-informasi yang berkaitan dengan kamtibmas sangat diharapkan demi kondusifitas wilayah Gunungguruh. Kaitanya dengan situasi menjelang Pemilu 2024, dalam kesempatan tersebut mengajak agar supaya Warga masyarakat untuk lebih cerdas  dalam memilih pemimpin dan jangan karena imbalan sesuatu kemudian dijual suaranya kepada salah satu calon Dewan maupun presiden , Kapolsek berpesan untuk gunakan hak pilih sebaik mungkin.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!