Camat Bangodua R.M. Wahyu Adhiwijaya, S.STP.M.SI, Verpal Kios Pupuk di Wilayah Kepemerintahan nya

Indramayu,-GemilangNews.com- Verpal atau Monitoring kios Pupuk Bersubsidi yang dilakukan Camat Bangodua R.M Wahyu Adhiwijaya S.STP.M.SI, yakni pengecekan ketersediaan dan penyaluran terhadap petani.

Kunjungan itu dilakukan didesa Rancasari, Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa barat. Pada Kamis 9/6/2022 di Kios Pupuk Ceria dan Kios Berkah Tani, Bersama Anggota Polsek Tukdana, Camat Bangodua, BPP juga Kepala desa setempat.

Harapan camat Bangodua, Penyaluran itu harus sesuai dengan Rencana Depenitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) juga harga sesuai tertera Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Bilamana penyaluran itu tidak sesuai dengan RDKK dan Harga HET maka kios harus siap menerima konsekwensi Pidana atau diberhentikan sebagai penyalur Pupuk bersubsidi,”Jelasnya kepada Awak Media GemilangNews.com

Masih lanjutnya camat Bangodua R.M Wahyu Adhiwiyaya, Jangan sampai ada penimbunan atau menyusahkan petani.

“Kebutuhan petani harus diperhatikan dan diberikan pelayanan yang maksimal, Sehingga tidak menghambat masa pemupukan.”Imbuhnya.

Selama monitoring yang dilakukan, Berjalan lancar dan kondusif. Semoga dekedepan harinya tetap sesuai Prosedural dalam penyaluran pupuk bersubsidi ini,”tutupnya Camat Bangodua R.M Wahyu Adhiwijaya S.STP.M,SI. Jum’at 10/6/2022.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!