Kuwu Telukagung Raih Keuntungan Banyak dari Proyek Pembangunan TPT

Indramayu,-GemilangNews.com- Proyek pembanguan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang dikerjakan di Desa Telukagung Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat, Kepala desa/kuwu raih banyak keuntungan. Pasalnya dikerjakan asal jadi.

Pembangunan tersebut dikerjakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Telukagung, Memakai anggaran dari Dana Desa (DD) dengan nilai Seratus Delapan Puluh Delapan Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Sembilan Ribu Rupiah (188.379.000).

Saat awak media GemilangNews.com menyelusuri pekerjaan nampak jelas dari pemasangan batu terlihat longgar/ kurang nya bahan adukan (Pasir dan semen), sehingga dikhawatirkan mudah ambruk, Oleh karena itu kepala desa/Kuwu raih banyak keuntungan.

Dok: Didi saputra KPK Nusantara

Lanjut penyelusuran awak media, Dirinya menemui salah satu pekerja yang berada dilokasi, sebut saja Saenudin -+(47) menjelaskan kepada awak media GemilangNews.com bahwasanya ia adalah kuli, Pada hari Senin 6/6/2022.

“Saya mah kuli pak, Adapun Spesifikasi pekerjaan ini Dengan panjang pondasi Empat Ratus Meter(400) kanan 200 kiri 200 dengan ketinggian Satu meter (1), Lebar lantai pondasi Lima Puluh centi meter (50’cm) atas pondasi/ akhir pemasangan batu Tiga puluh centi meter (30’cm),”Ujarnya kepada awak media GemilangNews.com.

Ketika awak media hendak menemui kuwu untuk konfirmasi terkait pekerjaan, Kuwu terlihat buru-buru berangkat dan mengatakan “Besok saja mas saya hari ini mau menghadap Sekda (Sekertaris Daerah) mau ada rapat,”Katanya.

Sampai berita ini diterbitkan Selasa 7/6/2022 Kuwu/ Kepala desa belum bisa dikonfirmasi, Dikarenakan tidak ada dikantornya.

Penulis- Team
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!