Kapolsek Lebak Gedong Polres Lebak memberikan arahan Dalam Rangka Apel gabungan di kecamatan Lebak gedong

LEBAK-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menciptakan Keamanan dan ketertiban di masyarakat, Siaga bencana, serta pencegahan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak, telah di gelar apel gabungan di lapangan kecamatan Lebak gedong, kabupaten Lebak, Senin (06/06/2022).

Tampak hadir dalam apel gabungan Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar, SH, Camat Lebak gedong Bayu Hadiana T.SIP. MSI beserta staf, prades masing masing desa.

Disaat apel Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar SH, memberikan arahan-arahan kepada peserta apel gabungan agar selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, selalu siaga bencana alam, serta waspada akan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak, dan tak lupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan karna pandemi Covid 19 belum berakhir.

Saat di temui awak media Iptu Supar, SH, mengatakan ” apel ini merupakan apel gabungan dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, Siaga bencana, pencegahan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak, dan menghimbau kepada seluruh peserta apel gabungan agar tetap menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 ” tutupnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!