Patroli, Polsek Cileungsi Amankan Motor dan Pengendara yang sedang mengkonsunsi Miras

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com,- Polsek Cileungsi menggelar patroli dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022, Sabtu (4/6) dini hari. Dua sepeda motor diamankan karena tak dilengkapi surat-surat dan empat remaja juga turut digiring lantaran kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) serta tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. 

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan, patroli dimulai dari wilayah jalur utama Transyogi, Metland, Mekarsari, Gandoang dan Narogong. Pihaknya menyisir lokasi-lokasi yqng rawan terjadinya tindak kriminal. 

“Kita lakukan kegitan patroli skala besar dalam rangka Operasi Libas yang sudah berjalan sekitar seminggu ini. Operasi ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Ini juga perintah langsung dan kita lakukan itu,” ujar Andry. 

Saat patroli, Andry dan jajarannya mendapati selompok pemuda yang tengah asik minum-minuman keras. Saat diperiksa, mereka juga tak bisa menunjukan identitas diri dan surat-surat kendaraan bermotor yang mereka bawa. 

“Kita bubarkan kerumunan anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan sambil minum-minuman keras. Kita periksa identitasnya kemudian kita dapati mereka tidak membawa identitas, tidak membawa STNK dan motornya kita bawa untuk, kita amankan ke polsek,” tegasnya. 

Menurut Andry, patroli ini akan lebih digiatkan lagi ke depannya. Tujuannya, menekan angka kriminalitas dan menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat. 

“Ke depan kita akan rutin lakukan operasi seperti ini untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Cileungsi,” tandasnya. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!