Cemara Putih Kab.Indramayu Cari Bibit Olahraga Bola Voli Melalui Ajang Turnamen

Indramayu,-GemilangNews.com- Camat Karangampel Ade Sukma Wibowo, S.Sos., M.Si menghadiri turnamen bola boli yang diadakan oleh Persatuan Bola Voli (PBV) Cemara Putih Desa Mundu di Blok Tegal Mundu Desa Mundu Kecaamatan Karangampel. (Sabtu, 4/6/2022)

Camat hadir memberikan semangat kepada para peserta turnamen dengan tujuan kegitan ini dapat menjaring bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga.

“Selamat bertanding dan ikuti turnamen ini dengan semangat. Junjung tinggi nilai spotifitas agar jiwa remaja kita selalu positif. Berharap besar turnamen ini melahirkan bibit pemain voli yang dapat berlaga di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional” Ujar Ade.

Dalam kesempatan yang sama ia mengenalkan diri sebagai Camat Karangampel kepada masyarakat yang hadir menyaksikan.

“Kepada masyarakat Desa Mundu yang saya hormati, saya pun izin mengenalkan diri bahwa saya Camat Karangampel yang baru terhitung 1 Juni 2022. Mohon diterima dan mari saling bersinergi untuk bersama membangun Kecamatan Karangampel” tambahnya.

Menurut ketua panitia Endang Damsuri, turnamen voli ini dilaksanakan pada tanggal 2-4 Juni 2022 dengan diikuti oleh 20 Tim.

“Turnamen voli dimulai dari kemarin dan final dilaksanakan minggu besok. Ada 20 Tim yang mengikuti dan yang terjauh dari Kabupaten Majalengka. Kami sampaikan terima kasih kepada Kuwu Desa Mundu, Bapak Akifudin yang membantu menyukseskan pelaksanaan turnamen ini.” Kata Endang.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!