Tertibkan Pengendara, Personel Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Sore, Antisipasi Kemacetan

SERANG-GemilangNews.Com,- Anggota Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalan raya yang merupakan tugas pokok dari kepolisian, Kamis (19/05/2022) sore.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan pada sore hari di beberapa titik rawan kemacetan, seperti depan Mapolda Banten, simpang Cibebek, dan simpang Miyabon, upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polantas terhadap masyarakat.

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Budi Mulyanto, melalui Pawas Iptu Asep Siswanto mengatakan bahwa arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur Cipocok, maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Kegiatannya pengaturan lalu lintas di sore hari ini pun mengundang respon positif dari masyarakat.

“Mengingat arus lalu lintas cukup ramai di sore hari disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas dan kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari ini pun mengundang respon positif dari masyarakat,” ucap Pawas.

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, lakalantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya.(Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!