Kapolres Indramayu Beserta Ketua Bhayangkari Jenguk Anak Anggota Jajaran nya Yang Sakit

Indramayu,-GemilangNews.com- Wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anggotanya ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Seperti hal yang dilakukan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.I.K., M.H., yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk anak dari Kasi Dokkes Aipda Asep Damanhuri dan Anggota Sat Samapta Polres Indramayu, Bripda Raihan Mirza Saputra yang sedang sakit di rumahnya, di Desa Rambatan, Kecamatan Sindang dan Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Indramayu beserta Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu terhadap anak dari Personil Polres Indramayu yang mengalami sakit.

Dalam kesempatan itu Kapolres Indramayu memberikan pesan moril dan motivasi serta bantuan kepada Personil Polres Indramayu yang anaknya mengalami sakit.

“Hari ini Kapolres Indramayu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu meluangkan waktu untuk menjenguk anak anggota yang sedang sakit, dan kami semua sangat berharap agar para anak personil Polres Indramayu yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami agar dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Iptu Didi Wahudi menyampaikan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, Kapolres Indramayu menginstruksikan Urkes (urusan kesehatan) Polres Indramayu untuk terus memantau setiap anak dari personil yang sakit dan perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala dengan memberikan obat-obatan dan vitamin. Singkatnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!