Komando Bang Japar Kecamatan Cakung Bagikan 1000 Ta’jil Bagi Masyarakat Jakarta Timur

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Bertempat di depan Walikota Jakarta Timur,Jl.Dr.Soemarno Penggilingan, Cakung Jakarta Timur,Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan dan berbagi sesama muslim yang melaksanakan puasa Ramadhan,Komando Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau yang di singkat Bang Japar Kecamatan Cakung melakukan kegiatan berbagi ta’jil,adapun ta’jil yang dibagikan sebanyak 1000 ta’jil.Minggu,(24/04/2022).

Kegiatan bagi Tajil yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh Komandan Wilayah atau Danwil Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH.,Kadiv Srikandi Jakarta Timur Dzuratun Luna,Kadiv UMKM Jakarta Timur H.Marwan,Wakadiv Humas S Erfan Nurali, Komandan Bang Japar Kecamatan Cakung Khairudin, Sekretaris Bang Japar Kecamatan Cakung Hafidz, Bendahara Bang Japar Kecamatan Cakung Takrim,S.Sos, Komandan Bang Japar Kecamatan Duren Sawit M.Subur,Komandan Bang Japar Kelurahan Penggilingan Idris,dan juga para Jawara dan Srikandi Bang Japar Wilayah, Kecamatan Kelurahan se Cakung.

Musa Marasabessy,SH.Danwil Bang Japar Jakarta Timur memberikan stemennya terkait dengan pembagian ta’jil yang dilaksanakan tersebut.

“Hari ini Minggu 24 April 2022,Bang Japar kecamatan Cakung pimpinan bang Khairudin dan Secam bang hafidz mengadakan pembagian ta’jil persis didepan kantor walikota Jakarta timur, Alhamdulillah tadi ta’jil nya disiapkan oleh Srikandi bang Japar Kecamatan Cakung dibawah pimpinan Mpok Luna 1000 ta’jil tadi dibagi kan kepada pengguna jalan Dr.Soemarno di depan kantor walikota Jakarta timur,hadir juga bersama kami bapak Juhartono ketua RW 03 kelurahan Penggilingan bersama bang Japar,bang Japar berkomitmen bahwa akan terus bermanfaat buat orang banyak ,dan untuk kota ini kami mengadakan pembagian ta’jil, judulnya cuma satu meminta keberkahan dari Allah SWT, mohon doa restunya ormas kami selalu bermanfaat buat banyak orang.”ujarnya.

Sedangkan Hafidz yang mewakili Bang Japar Kecamatan Cakung menyampaikan.

“Alhamdulillah kecamatan Cakung, membagikan ta’jil atas donatur dari rekan rekan semuanya dan Alhamdulillah telah terkumpul 1000 ta’jil dalam 10 menit Habis,kami atas nama KSB Cakung mengucapkan banyak banyak terimakasih atas semua pihak yang telah membantu acara pada sore hari ini.”Katanya.

Ketua RW 03 Penggilingan Juhartono yang turut hadir dan memeriahkan pembagian ta’jil yang di lakukan oleh ormas Bang Japar mengatakan.

“Saya sebagai ketua RW 03 Kelurahan Penggilingan, Cakung Jakarta timur mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang dirasakan oleh khususnya warga RW 03 didalam bantuan hukum oleh bang Japar begitu pula pembagian ta’jil pada hari ini didepan walikota Jakarta timur berjalan lancar dan Alhamdulillah 1000 ta’jil telah kita bagikan kepada warga yang melintas untuk pelaksanaan pembukaan puasa.”Ungakapnya.

Dzuratun Luna Kadiv Srikandi Bang Japar Jakarta Timur koordinator pembagian ta’jil tersebut turut memberikan stemennya terkait pembagian ta’jil yang dilaksanakan.

“Alhamdulillah pada hari ini bang Japar komcam Cakung membagikan ta’jil kurang lebih 1000 ta’jil terima kasih banyak kepada bang danwil Jakarta Timur,dancam kita dancam Cakung ,sekcam dan semuanya yang ada disini,para para Srikandi terimakasih luar biasa kami dicakung sangat kompak, Alhamdulillah pada hari ini sukses.”pungkasnya. (Frs)

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!