Akselerasi Vaksinasi, Polsek Bongas Polres Indramayu Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada hari Jumat (22/4/2022), di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kami terus monitor kegiatan vaksinasi untuk memastikan seluruh warga Kecamatan Bongas sudah mendapat vaksinasi dosis satu, dua dan booster.

“Kami ingin masyarakat menjalankan Ramadhan tahun ini dengan normal dan khidmat,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa bulan Ramadhan ditandai dengan peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Kami yakin vaksinasi menjadi jalan melindungi masyarakat.

Foto Kapolsek Bongas AKP Gatot kuncoro bersama masyarakat

Seperti diketahui bersama, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa bahwa vaksinasi Covid-19 dengan suntikan pada otot tidak membatalkan puasa.

“Jadi jangan ragu untuk lengkapi dosis vaksinasi segera,” tutup AKP Gatot Kuncoro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!