Gelar Vaksinasi Saat Puasa, Kapolsek Juntinyuat Berikan Himbauan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna percepatan target vaksinasi, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap menggelar Vakasinasi tahap 1, 2 dan 3 (Booster) selama bulan Ramadhan 1443 H.

Pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, dihadiri Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H.

Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, kegiatan vakasinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (booster) dibuka di titik lokasi yang sudah ditentukan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (7/4/2022).

Dirinya berharap vaksin booster dapat melindungi warga dari virus Corona, terutama saat bulan Ramadhan.

“Kami ingin masyarakat dapat menjalankan Ramadhan dengan normal dan khusu, serta kegiatan ekonomi dapat berjalan dengan normal,” terangnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Kami menghimbau warga yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/gelar-vaksinasi-saat-puasa-kapolsek-juntinyuat-berikan-himbauan-prokes/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 51296 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/gelar-vaksinasi-saat-puasa-kapolsek-juntinyuat-berikan-himbauan-prokes/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 3752 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/gelar-vaksinasi-saat-puasa-kapolsek-juntinyuat-berikan-himbauan-prokes/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/07/gelar-vaksinasi-saat-puasa-kapolsek-juntinyuat-berikan-himbauan-prokes/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!