Polsek Cikedung Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Covid-19 Pada Bulan Ramadhan

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tetap melaksanakan percepatan akselerasi vaksinasi dosis I, II dan III atau booster terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (5/4/2022).

Kapolsek Cikedung Iptu Junata mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, akselerasi tersebut dilakukan untuk semakin mengoptimalkan kekebalan dan imunitas masyarakat dalam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan hingga hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan sembari melakukan sosialisasi kembali Fatwa MUI Nomor 13 Tahun 2021yang menyatakan bahwa umat Islam yang menjalankan ibadah Ramadan dapat disuntik vaksin karena tidak membatalkan Puasa,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi booster karena sudah ada pernyataan dari MUI.

“Kendati demikian, kami menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, meski telah mengikuti vaksinasi hingga dosis ketiga,” tambah Iptu Junata.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 20410 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/polsek-cikedung-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-covid-19-pada-bulan-ramadhan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 26824 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/polsek-cikedung-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-covid-19-pada-bulan-ramadhan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/polsek-cikedung-polres-indramayu-gelar-vaksinasi-covid-19-pada-bulan-ramadhan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!