Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Monitoring SPBU Pasca Penyesuaian Harga BBM

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring SPBU pasca penyesuaian harga BBM, Sabtu (24/09/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SPBU 34.452-27, Jalan Raya Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut dari instruksi Bapak Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., untuk menjaga kondisi kamtibmas pasca terjadinya kenaikan harga BBM.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel menghimbau petugas SPBU agar melayani masyarakat yang datang mengisi BBM dengan sebaik mungkin.

“Personel juga menyampaikan pesan kepada petugas SPBU untuk dapat mengatur sebaik mungkin antrian para pengendara saat melakukan pengisian BBM,” ungkap Iptu Nandang.

Menurutnya, pengaturan antrian sangatlah penting untuk diperhatikan, agar tidak sampai mengganggu kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibca) bagi arus lalu lintas di sekitaran SPBU tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, personel juga menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para pengendara yang sedang mengantri untuk melakukan pengisian BBM saat itu.

“Masyarakat agar dapat mengantri dengan tertib dan sabar, serta tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menyulut emosi orang lain ataupun berpotensi mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas,” tutupnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!