Queen Laundry Solusi Tepat Bagi Yang Tidak Sempat

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Queen Laundry yang beralamat di jalan poncowolo no 144 Kelurahan Rejosari Kotabumi Lampung Utara(Lampura), adalah salah satu pelopor laundry murah di Kabupaten bertajuk ragam tunas Lampung itu.

Usaha yang dirintis Ibu Fikta Maria sejak 2017 lalu itu, kini sudah menjadi salah satu bisnis yang menjamur di Lampura.
“Saya merintis dengan modal awal tidak sampai 50 juta, dengan peralatan seadanya dan hanya menggunakan ruangan samping rumah,”kata dia,minggu (21/3/2022).

Awal memulai usaha, lanjut Ria sapaan akrab nya, dirinya hanya mematok harga Rp 4000 per kilo gram pakaian kering “awalnya kami menggunakan harga terendah, namun satu tahun kemudian disebabkan kenaikan harga bahan produksi, maka kami naikan harga menjadi Rp 5000 perkilo gram hingga saat ini,”bebernya.

Untuk diketahui empat tahun berjalan Ibu Ria sudah bisa memperkerjakan empat karyawan, dengan omset puluhan juta rupiah perbulan “Alhamdulillah langganan kami mulai dari pegawai,polisi dan kantor pemerintah maupun pengusaha swasta di lampura, selain laundry kiloan, kami menyediakan pelayanan laundry satuan, dan layanan antar jemput,”pungkasnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/21/queen-laundry-solusi-tepat-bagi-yang-tidak-sempat/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/21/queen-laundry-solusi-tepat-bagi-yang-tidak-sempat/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 45315 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/21/queen-laundry-solusi-tepat-bagi-yang-tidak-sempat/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!