Pastikan Rutan Polda Aman, Dittahti Polda Banten Periksa Ruang Tahanan

SERANG-GemilangNews.Com,- Personel Dittahti Polda Banten melakukan pemeriksaan ruang tahanan secara rutin untuk memastikan ruangan dalam keadaan baik.

Pemeriksaan dilakukan oleh personel regu piket jaga tahanan Dittahti Polda Banten pada Selasa (15/02/2022).

Dirtahti Polda Banten mengatakan Bahwa  petugas jaga tahanan berkewajiban mamastikan kondisi ruang tahanan berikut tahanan berada dalam keadaan baik.

“Untuk menjamin keadaan tahanan dan ruang tahanan dalam keadaan baik maka petugas piket jaga tahanan harus melakukan pemeriksaan secara rutin,” kata Agus Rasyid.

“Petugas jaga tahanan secara berkala minimal dua jam sekali melaksanakan pemeriksaan kondisi ruang tahanan dan para tahanan,” tambah Agus Rasyid.

Agus Rasyid menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan agar tahanan tidak bisa melarikan diri.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah tahanan yang bermaksud melarikan diri atau mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. dengan kontrol yang terus menerus kita pastikan tidak ada celah untuk tahan akan melarikan diri,” tutup Agus Rasyid.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/15/pastikan-rutan-polda-aman-dittahti-polda-banten-periksa-ruang-tahanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/15/pastikan-rutan-polda-aman-dittahti-polda-banten-periksa-ruang-tahanan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 35003 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/15/pastikan-rutan-polda-aman-dittahti-polda-banten-periksa-ruang-tahanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!