Guna Kesiap Siagaan, Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pagi Wujud Pendisiplinan

SERANG-GemilangNews.Com,- Pelaksanaan  apel pagi  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten setiap harinya terkait situasi di wilayah hukum polda banten . Apel pagi  merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan yang dilaksanakan pada Selasa.(31/05)

Pelaksanaan apel pagi kali ini dilaksanakan di Lorong Rusun Dalmas Ditsamapta Polda Banten. anggota yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh perwira pengambil apel. yang dipimpin langsung olah Akbp Muhsin Zaelani.

“SOP kita dalam bekerja sebagai anggota Polri agar dipedomani, Itu langkah awal dan pegangan kita dalam bekerja. Bisa dibacakan setiap apel pagi SOP setiap fungsi biar kita semua dalam melaksanakan pekerjaan tidak menyimpang dari aturan dan tidak melakukan pelanggaran “.ucapnya.

Dalam apel pagi terlebih dahulu pawas  mengecek jumlah anggota melalui laporan danton untuk mengetahui kehadiran anggota, dalam kegiatan apel juga Pawas menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam.

Terakhir masih Wadir Samapta Polda Banten menyampaikan “memberikan  beberapa penekanan berkaitan  dengan pelaksanaaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat  serta penegakan hukum, dan untuk pemeriksaan diperketat baik yang keluar maupun yang Masuk,” tutupnya.(Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!