Aneh, Pria Gondrong ini Acungkan Golok di Depan Mako Polresta Yogyakarta, Siapa Dia??

DIY, GemilangNews.Com- Entah apa yang terbesit dalam pikiran pria ini, pasalnya, pada siang hari ini selasa, 08 juni 2021 sekira pukul 13.45 WIB, pria tersebut nekat membawa senjata tajam (Sajam) di depan Gerbang Markas Komando (Mako) Polresta Yogyakarta di Jl. Reksobayan No. 1 Yka. 

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Messenger (WA), Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, Akp Timbul Sasana Raharja membenarkan pihaknya pada siang hari ini mengamankan seorang “Orang Tak Dikenal”.

“Ya benar, siang tadi kami Polresta Yogyakarta mengamankan seorang pria tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam (Golok/Bendho) didepan gerbang Mako Polresta Yogyakarta.” Ungkapnya. 

Kronologis

Lebih jauh Akp Timbul memaparkan kronologis kejadian tersebut, dimana saksi yang sedang melaksanakan tugas penjagaan di Mako Polresta Yka didatangi Orang Tidak Dikenal (laki – laki-red) yang datang dan akan masuk melalui gerbang Polresta Yka sambil mengayunkan Golok dan berteriak “Polisi Ban**at..!!”.

“Sebanyak beberapa kali, kemudian Saksi  (Anggota WasTer) sempat menanyai maksud dan tujuan OTK tersebut, namun OTK tersebut membalas dengan berteriak hal yang sama dan mengayunkan sajam ke arah saksi berikut memukulkan Sajamnya pada sisi gerbang Mako Polresta Yka hingga berbekas gesekan sajam, selanjutnya Saksi melakukan pengejaran dan tindakan tegas tepat dan terukur didampingi beberapa Anggota Polri lain. Sehingga OTK tersebut dapat diamankan berikut dengan barang bukti sebilah Sajam Golok.” Pungkasnya. 

Dari kejadian ini, kini pria gondrong tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hingga saat ini lelaki tak dikenal ini masih dalam penyidikan lebih lanjut. 

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain, Sebilah Sajam jenis Golok/Bendho dan Bekas gesekan Golok pada besi Gerbang Mako Polresta Yka. 

Admin : (Redaksi GN) 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/06/08/aneh-pria-gondrong-ini-acungkan-golok-di-depan-mako-polresta-yogyakarta-siapa-dia/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!