Penemuan Mayat Dialiran Sungai Warga tanjung Raja Geger

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Warga Desa Sri Menanti, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) digegerkan dengan temuan sesosok mayat tanpa Identitas (Anonim) mengapung dialiran sungai Desa setempat, sabtu (29/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Makmun, Kepala Desa Sri Menanti mengatakan, mayat dengan ciri-ciri mengenakan baju kaos berwarna merah, dan berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warganya dialiran sungai, dengan posisi terlungkup dan sudah membusuk.

”Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sudah lebih dari 3 hari,” ujar Makmun.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian mayat tersebut, dan saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Polsek Tanjung Raja dan Tim forensik Polres Lampung Utara.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/penemuan-mayat-dialiran-sungai-warga-tanjung-raja-geger/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 82481 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/penemuan-mayat-dialiran-sungai-warga-tanjung-raja-geger/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/05/29/penemuan-mayat-dialiran-sungai-warga-tanjung-raja-geger/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!