Polsek Kawasan Muara Baru Membagikan Takjil Gratis

JAKARTA-Gemilangnews.com

Polsek Kawasan Muara Baru membagikan takjil yang melintas di depan Mapolsek. Takjil gratis itu, dibagikan sejumlah personel Polsek Kawasan Muara Baru, Jumat (16/4).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpinan langsung Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Seto Handoko Putra S.I.Kom, S.I.K bersama anggotanya, bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat. “Selain itu, untuk memberikan imbauan keselamatan dalam berlalu lintas dan pencegahan Covid-19,” kata Seto.

Kita membagikan takjil ini, untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga ukhuwah islamiah antara masyarakat dengan Polri bisa terjalin. Selain bagi-bagi takjil, personel Polsek Kawasan Muara Baru juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain.

“Lebih lanjut, kata Seto mengungkapkan
dana yang digunakan untuk pembagian takjil diperoleh dari hasil Polsek Kawasan Muara Baru. Kita berdayakan pembelian untuk takjil kepada masyarakat yang sedang berpuasa, bisa bergairah kembali dan setidaknya bisa memperbaiki perekonomian masyarakat menengah di tengah ketidakstabilan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. (DD)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/16/polsek-kawasan-muara-baru-membagikan-takjil-gratis/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/16/polsek-kawasan-muara-baru-membagikan-takjil-gratis/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/16/polsek-kawasan-muara-baru-membagikan-takjil-gratis/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 94655 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/04/16/polsek-kawasan-muara-baru-membagikan-takjil-gratis/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/04/16/polsek-kawasan-muara-baru-membagikan-takjil-gratis/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!