Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Kota Sukabumi Kontrol Gudang Distributor

#PolresKotaSukabumi

Kota Sukabumi – Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Bhabinkamtibmas Kelurahan Limusnunggal Aipda Panji Hidayat Menyambangi Gudang Distributor di wilayah Kelurahan Limusnunggal Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Sabtu (29/04/23).

Kegiatan Sambang Ke wilayah binaan Adalah Salah Satu Tugas Yang Rutin Dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Guna Menjalin Tali Silaturahmi Antara Anggota Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan. Selain Itu Juga Untuk Menyerap Informasi Yang Berkembang Di Masyarakat Serta Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Security untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat berjaga terhadap segala modus modus kejahatan, manfaatkan CCTV untuk memudahkan pengawasan.

“Kami Menghimbau Tingkatkan Kewaspadaan Saat berjaga Baik Siang Maupun Malam Hari, manfaatkan CCTV untuk meningkatkan pengawasan. Selalu Hati Hati dan lakukan pengecekan di dalam kantor gudang dan sekelilingnya pada saat karyawan meninggalkan gudang guna memastikan situasi aman dan kondusif.,”Ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!