BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SATPAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

KOTA SUKABUMI – Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas selaku Pembina Satpam berkewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Brigpol Lucki melaksanakan kegiatan sambang ke Satpam Gudang makanan, Jalan Pembangunan Kelurahan Babakan Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Kamis (01/06/2023) pukul 10.00 wib.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Petugas Satpam di Salah satu Gudang makanan yang sedang tugas jaga siang di Pos Penjagaan, agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap aman dan kondusif.

dan selain itu juga menghimbau kepada anggota Satpam tersebut agar tetap selalu waspada dan selalu memperhatikan daerah tempat jaganya agar tetap aman dan kondusif dan apabila ditemukannya hal-hal yang mencurigakan dapat segera menghubungi atau melapor ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa selaku pembina wilayah bila perlu juga laporkan langsung ke kantor Polisi terdekat baik Polsek maupun Polres, Ucap Brigpol Lucki

Kapores Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP MM menghimbau, “Agar anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.”ucap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!