Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri SOFT LAUNCHING UPTD PPD SAMSAT MALINGPING Tahun 2022

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolsek Bayah Polres Lebak Polda Banten AKP R Ampri, SH, MH. menghadiri acara peresmian SOFT LAUNCHING UPTD PPD SAMSAT MALINGPING, Rabu (22/02/2022) pagi.

Kantor UPTD Samsat Malingping itu berada di Kecamatan Malingping Jalan baru simpang-beyeh Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kegiatan SOFT LAUNCHING UPTD PPD SAMSAT MALINGPING di Resmikan Oleh Dirlantas Polda Banten Kombespol BUDI MULYANTO, S.I.K, MH. dan Di Hadiri Kasat Lantas Polres Lebak Kresna Aji beserta jajaran nya, Kapolsek, Danramil Camat zona selatan dan kepala jasa marga lebak serta para tokoh agama, tokoh masyarakat.

Disampaikan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP R.Ampri, S.H,. M.H
“Mengatakan mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya kantor
SAMSAT MALINGPING yang baru oleh Dirlantas Polda Banten Kombespol BUDI MULYANTO, S.I.K, MH.

Dimana, dengan adanya UPDT Samsat Malingping yang Baru, masyarakat di 10 kecamatan di Lebak Selatan dan sekitarnya termasuk Kecamatan Malingping, membayar pajak kendaraan bermotor tidak perlu Jauh Jauh.

“Semakin dekat, dan semoga dengan ini kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor semakin meningkat,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan begitu pendapatan daerah khususnya dari pajak kendaraan bermotor dapat meningkat karena jarak tempuh yang tidak jauh lagi Silahkan yg pajaknya mati baik motor dan mobil maka dengan membayar disamsat malingping akan mendapatkan discont 50%-90%

“Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang pajak kendaraan nya mati dengan alsan mengurusnya terlalu jauh. Sekarang sudah dekat, mari kita bayar pajak kendaraan kita,”tutupnya.

Admin Red GN/Humas Polsek Bayah

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/23/kapolsek-bayah-polres-lebak-hadiri-soft-launching-uptd-ppd-samsat-malingping-tahun-2022/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/23/kapolsek-bayah-polres-lebak-hadiri-soft-launching-uptd-ppd-samsat-malingping-tahun-2022/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/23/kapolsek-bayah-polres-lebak-hadiri-soft-launching-uptd-ppd-samsat-malingping-tahun-2022/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!