Kebakaran Gudang Majun di Desa Nambo Klapanunggal Tidak Mengakibatkan Korban Jiwa

KAB.BOGOR-GemilangNews.Com

Si jago merah melahap sebuah Gudang Majun milik Sdr Rudi Permana yang berlokasi di Kp. Walahir RT 08/04 Dusun 2 Desa Nambo Kec. Klapanunggal Kab. Bogor, Kebakaran terjadi pada Sabtu (27/03/21) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pada pukul 07.00 Wib seperti biasa karyawan gudang penggilingan limbah kain majun yang berjumlah 4 (empat) orang sudah mulai masuk kerja sepeti biasa dengan kegiatan mencacah limbah kain majun dan pukul 10.00 Wib pada saat sedang mencacah limbah kain majun tanpa diketahui karyawan, dinamo penggerak mesin majun yang berdaya 2.000 volt langsung mengeluarkan api dan membakar limbah kain majun yang sedang proses pencacahan dan akhirnya terjadi kebakaran.

Setelah mengetahui adanya kebakaran 4 (empat) orang karyawan yang didalam gudang langsung keluar menyelamatkan diri dan berusaha menghidupkan hydrant air yang ada di samping gudang tersebut untuk dilakukan penyemprotan kearah api yang sudah mulai membakar mesin dan limbah kain yang ada didalam gudang.

setelah menerima info dari masyarakat Unit Patroli Polsek Klapanunggal langsung olah TKP dan membantu memadamkan Api.

Dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat konsleting listrik dari dinamo mesin penggerak penggilingan kain majun, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi mencapai 20 juta dan kerugian materiil 3 mesin pencacah limbah kain dan bahan limbah kain hangus terbakar.

Kobaran api baru padam sekitar pukul 10.35 Wib dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Ujar Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri, SH, SIK, MH.

Editor : Redaksi GN

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/03/27/kebakaran-gudang-majun-di-desa-nambo-klapanunggal-tidak-mengakibatkan-korban-jiwa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/27/kebakaran-gudang-majun-di-desa-nambo-klapanunggal-tidak-mengakibatkan-korban-jiwa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 36530 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/03/27/kebakaran-gudang-majun-di-desa-nambo-klapanunggal-tidak-mengakibatkan-korban-jiwa/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!