Lagi, Kapolsek Widasari AKP Warmad Bersama Anggotanya Monitoring Kegiatan Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com– Kapolsek Widasari AKP Warmad bersama anggota Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19, di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/3/2022).

Terlihat dalam kegiatan itu Kapolsek Widasari AKP Warmad beserta anggotanya ikut memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi dengan mengatur dan memanggil nama peserta yang hendak melakukan vaksin.

Saat di konfirmasi Kapolsek Widasari AKP Warmad mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan pihak Kepolisian akan selalu mendukung percepatan dan perluasan program vaksinasi.

“Kami pihak Kepolisian, bersama TNI, Dinas Kesehatan, dan stakeholder terkait lainnya yakni Satgas Covid-19 selalu menggencarkan vaksinasi guna mencapai target pemerintah dan juga memang sudah menjadi atensi Polri,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, hadirnya Kepolisian dalam proses vaksinasi, selain ikut serta mendukung vaksinasi juga sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terkait vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun yang saat ini juga terus digencarkan. Kapolsek juga turut mengimbau para orang tua agar tidak mudah termakan berita hoax yang beredar mengenai vaksinasi.

“Tidak bosan-bosannya kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang beredar tentang stigma negatif dari vaksin. Vaksinasi ini aman dan memang sudah teruji, serta tim vaksinator memang orang-orang yang ahli di bidangnya,” jelas Kapolsek Widasari, AKP Warmad. (Didi saputra)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 9442 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/17/lagi-kapolsek-widasari-akp-warmad-bersama-anggotanya-monitoring-kegiatan-vaksinasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/17/lagi-kapolsek-widasari-akp-warmad-bersama-anggotanya-monitoring-kegiatan-vaksinasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 87422 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/17/lagi-kapolsek-widasari-akp-warmad-bersama-anggotanya-monitoring-kegiatan-vaksinasi/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/17/lagi-kapolsek-widasari-akp-warmad-bersama-anggotanya-monitoring-kegiatan-vaksinasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!