Jalin Silahturahmi Anggota Pokdar Johar Baru Datangi Polsek Metro Tanah Abang

JAKARTA-GemilangNews.Com

Sejumlah anggota Pokdar Johar Baru mendatangi Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat. Kedatangan anggota Pokdar untuk menjalin tali silahturahmi oleh seluruh anggota di Polsek Metro Tanah Abang. Senin, (04/01/2021).

Selain Silahturahmi Pokdar Johar Baru ingin memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada AKP M Rasid, SH.MH yang sudah pindah tugas ke Polsek Metro Tanah Abang. 

AKP. Moh. Rasid, SH., MH, kini berkantor di Mako Polsek Metro Tanah Abang kini menjabat sebagai Kasubnit Narkoba yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Cempaka Putih Polres Metro Jakarta Pusat. 

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, SIK, menuturkan acara ini adalah acara kecil-kecilan yaitu acara kenaikan pangkat anggota.

Ket Foto : Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan SIK

“Acara kecil-kecilan untuk anggota yang naik pangkat,” ujar Kompol Singgih. Senin, (04/01/2021).

Kapolsek juga berharap kepada anggotanya yang naik pangkat untuk lebih semangat lagi, bergairah dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan.

Pada kesempatan yang sama AKP Moh Rasid, SH.MH, alhamdulillah saya baru dinas di Polsek Tanah Abang yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cempaka Putih.

Ket Foto : AKP. Moh. Rasid, SH., MH, Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang

“Alhamdulillah, kata orang di Tanah Abang ini banyak tantangannya. Insyallah kalo kita bertugas sesuai SOP, kita berbuat baik kepada masyarakat bagi saya tidak masalah,” ucap AKP M. Rasid.

Lanjutkan dikatakan Kasubnit Narkoba Polsek Metro Tanah Abang mempunyai prinsip Dimana Bumi dipihak, Disitu Langit di Junjung. 

“Dimanapun kita melaksanakan tugas, baik kepada masyarakat tidak ada masalah.” Pungkas AKP M. Rasid, SH. MH.

Perwakilan Pokdar Kamtibmas Konsen 8146, Teguh Raharjo mengatakan. Dengan kehadiran AKP M. Rasid, SH. MH di Polsek Metro Tanah Abang. Kami sebagai perwakilan dari Pokdar Kamtibmas Johar Baru Jakarta Pusat sangat mendukung dan memberikan semangat.

“Agar melaksanakan tugasnya lebih baik, profisional, dan mengayomi masyarakat. Dan selalu bekerjasama yang baik,” kata Teguh Raharjo, Konsen 8146. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 6781 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2021/01/04/jalin-silahturahmi-anggota-pokdar-johar-baru-datangi-polsek-metro-tanah-abang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/04/jalin-silahturahmi-anggota-pokdar-johar-baru-datangi-polsek-metro-tanah-abang/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/04/jalin-silahturahmi-anggota-pokdar-johar-baru-datangi-polsek-metro-tanah-abang/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 48364 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/04/jalin-silahturahmi-anggota-pokdar-johar-baru-datangi-polsek-metro-tanah-abang/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 95497 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2021/01/04/jalin-silahturahmi-anggota-pokdar-johar-baru-datangi-polsek-metro-tanah-abang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!