Polsek Kadudampit Desa Cikahuripan monitoring giat penyaluran bantuan pangan beras kemensos tahap III dari bulog.

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas desa Cikahuripan Polsek kadudampit Polres Sukabumi Kota Bripka M. Sadi melaksanakan monitoring penyaluran bantuan pangan beras kemensos tahap III dari bulog untuk KPM desa Cikahuripan kecamatan kadudampit. Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan dan Pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas desa Cikahuripan bripka M. Sadi. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor supaya penyaluran bantuan beras kemensos tahap III dari bulog untuk KPM desa Cikahuripan berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961., Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!