Kapolres Metro Jakpus: Tidak ada Penjarahan di Thamrin City, Hanya Pengrusakan Bagian Depan Saja

Jakarta, GemilangNews.Com- Dalam keterangannya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru menuturkan bahwa tidak ada penjarahan di Thamrin City. Hanya saja ada pengrusakan oleh massa di bagian depan. Keterangan tersebut disampaikannya melalui pesan singkat WhatsApp Mesenger (WA) kepada redaksi. 

“Tidak ada penjarahan di Thamrin City, hanya ada pengrusakan dibagian depan saja,” Ungkap Kapolres Metro Jakpus melalui pesan singkatnya (WA) 

Sebelumnya, pada selasa malam, 13/10/2020, sekira pukul 23.00 WIB, beredar video adanya aksi penjarahan di wilayah hukum Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di Thamrin City. Dalam Video yang beredar dibeberapa group WhatsApp Mesenger (WA) ini memperlihatkan sekumpulan massa yang mencoba merusak fasilitas bagian depan Thamrin City. 

Namun dari hasil laporan dilapangan, kepolisian dengan sigap mengamankan lokasi tersebut, dan membubarkan kerumunan massa yang berada disana. 

Menyikapi hal tersebut, Kapolres memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berbuat anarkis, dan juga tidak untuk tidak mudah terpancing dengan berbagai hasutan yang membuat ricuh keadaan saat ini. 

“Warga Jakarta ayo jaga kota kita, jangan mau di rusak oleh orang – orang luar Jakarta yang tidak bertanggung jawab.” Imbunya. 

Admin : (Redaksi GN) 

JELAJAHI