Desa Batu Nunggal Selenggarakan Sertijab Penjabat Kepala Desa Kepada Kepala Desa Definitif

SUKABUMI-GemilangNews.Com

Ratusan Warga Desa Batu Nunggal, Kecamatan Cibadak, menghadiri acara Serah Terima Jabaran (Sertijab) Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2016-2022 yang digelar di Aula Desa Batu Nunggal,Kecamatan Cibadak,Sukabumi,Jawa Barat,Kamis ( 26 / 5 ).

Berdasarkan Pantauan gemilangNews.Com Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.30 WIB tersebut turut dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya,Sekmat Kecamatan Cibadak ,anggota BPD,Babinsa,Babinkamtibmas, tokoh masyarakat,Tokoh agama,serta ratusan masyarakat Desa Batu Nunggal.

Sekmat Kecamatan Cibadak, H.Royani,S.IP dalam sambutannya mengatakan, Sertijab ini ke dua kalinya dilaksanakan di Kecamatan Cibadak,yang pertama adalah di Desa Pamuruyan dan yang kedua di Desa Batu Nunggal ini

“Alhamdullilah Sertijab Kades baru  Definitif hasil pemilihan secara serentak pada tanggal 8 Mei yang lalu,yaitu H. Dudung Iskandar yang sebelumnya di jabat oleh Penjabat Kepala Desa, Helman Sukmana,S.IP  ini berjalan lancar,”ujarnya.

Lanjut Sekmat, Kades terpilih diharapkan dapat melayani masyarakatnya dengan baik. Tak hanya itu, Kades baru juga harus bisa meneruskan program yang mungkin sempat tertunda. Semisal, pembangunan, ketertiban dan pelaksanaan roda pemerintahan desa yang berkesinambungan,”Sehingga akan tercipta situasi dan kondisi yang lebih baik di Desa Batu Nunggal,” tuturnya.

Hal Senada diungkapkan Kepala Desa Batu Nunggal,H.Dudung Iskandar kepada GemilangNews.Com , bahwa dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pekerjaan yang belum maupun yang tengah dikerjakan saat ini,”Langkah awal, saya akan melakukan komunikasi kedalam internal kepengurusan desa maupun dengan seluruh elemen khususnya masyarakat demi kemajuan Desa Batu Nunggal, Karena, tanpa terjalin kerjasama yang baik dengan semua unsur kemajuan akan sulit berkembang “,ungkapnya.

Untuk itu dimulai hari ini,dengan bekal selama Pendidikan dan Pelatihan yang kemarin di ikuti di Markas Batalyon Armed 13,disitu terpatri bahwa sikap kedisiplinan harus diutamakan,baik disiplin waktu maupun disiplin dalam melakukan pengadministrasian,dan dirinya mengajak kepada masyarakat Desa Batu Nunggal semua,agar hari ini bisa bersatu kembali untuk memajukan Desa Batu Nunggal yang kita Cintai ini,Pungkasnya.

Reporter : Rizal

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/26/desa-batu-nunggal-selenggarakan-sertijab-penjabat-kepala-desa-kepada-kepala-desa-definitif/ […]

JELAJAHI