Dua Pelaku Pengeroyokan berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Johar Baru Jakpus

Jakarta, GemilangNews.Com- Tak mengetahui kesalahan apa yang telah diperbuatnya, tiba – tiba tanpa disadari korban atas nama Tedi mendapatkan bogem mentah dari seorang yang berkumpul bersama teman – temannya. Hal tersebut diungkap oleh Unit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat melalui sebuah rilis, dalam “Ungkap Kasus Pengeroyokan” Senin, (11/10/2020). 

Berawal dari adanya sebuah Laporan Polisi NO.LP:63 / K/ X / 2020 /SEKTOR JB, dimana dilaporkan oleh kedua korban pengeroyokan (Tedi) dan (Nana Setiana) berikut beberapa saksi pada hari minggu siang 11 oktober 2020, pukul 11.30 WIB. 

Lokasi kejadian tersebut di Jln.Tanah Tinggi 1 rt 12/rw 06 Kel Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat pada hari minggu pagi kemarin, pukul 07.00 WIB, 11 oktober 2020. 

Dalam rilis yang diterima oleh redaksi, Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH, MH memaparkan kronologis kejadian, dimana, kedua pelaku pengeroyokan (FN) dan (CRE) sedang kumpul bersama teman – temannya, dan tak lama kemudian korban (Tedi) lewat ditempat tersebut. 

“Pada Hari minggu, 11 oktober 2020, pada pukul 07.00 WIB seseorang bernama Tedi (korban) sedang melintas di Jln.Tanah Tinggi 1 rt 12/rw 06 Kel Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat, hendak kepasar senen, melintasi orang yang sedang kumpul, hendak permisi mau lewat, kemudian oleh pelaku atas nama (Fredy Nehemia) langsung melakukan pemukulan  menggunakan tangan kanan mengenai wajah korban,” Ungkap Kompol Supriadi dalam sebuah rilis tertulisnya. Senin, (11/10) 

Kolase : Kedua Pelaku Pengeroyokan berikut Barang Bukti Diamankan Polsek Johar Baru Jakpus. Dok. (Redaksi GN)

“Selanjutnya, sambung Kapolsek, merasa takut karena orang tersebut banyak, korban pergi dan menceritakan hal tersebut kepada temannya bernama Nana Setiana, kemudian korban dengan Nana setiana mendatangi pelaku tersebut hendak menanyakan permasalahan yang sebelumnya terjadi, namun oleh pelaku bernama Carlos raven erari langsung melakukan pemukulan kepada Nana Setiana bersama Fredy, sehingga korban mengalami luka dan melaporkan kejadian tersebut kepolsek johar baru. Kapolsek Johar Baru beserta Unit Reskrim mendatangi TKP dan mengamankan kedua pelaku.” Paparnya. 

Dalam keterangannya, kini kedua tersangka dan barang bukti berupa Potongan kayu dan Hasil Visum sementara diamankan di Polsek Johar Baru Jakarta Pusat, guna penyelidikan lebih lanjut. Pelaku juga terancam dengan pasal pengeroyokan 170 KUHP. 

Admin : (Redaksi GN/Raymond)

JELAJAHI