Gelar Reses, Pamuji Tekankan Perlunya Jaga Sinergitas

PONOROGO-Gemilangnews.com

Wakil rakyat yang juga anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Fraksi Partai Nasdem, Pamuji menggelar kegiatan Reses di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Sabtu (22/8/2020) dihadiri ratusan warga di Daerah Pemilihan Ponorogo 4 (Kecamatan Bungkal, Ngrayun, Sambit dan Slahung). Rangkaian kegiatan Reses tetap melaksanakan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam Pandemi Covid-19.

Acara Reses itu juga dihadiri oleh anggota Komisi B Fraksi Partai Nasdem DPRD Jatim, Mirza Ananta. Selain itu juga jajaran Forkompimka Kecamatan Bungkal serta para Kepala Desa se-Kecamatan Bungkal.

Ketua Komisi D DPRD Ponorogo mengungkapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dalam serap aspirasi atau Reses kali ini. “Pada hari ini kami melakukan Reses untuk menyerap aspirasi di Dapil Ponorogo empat,” tutur Pamuji.

Pihaknya juga mengaku bersyukur atas kepercayaan warga di Kecamatan Bungkal dan Dapil Ponorogo 4 sehingga dalam Pileg lalu bisa meraih suara terbanyak. “Oleh karena itu pada hari ini kami Alhamdulilah bisa bersilaturahmi dengan Panjenengan semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pamuji juga memaparkan beberapa keberhasilan atau capaian yang bisa dibawa ke Dapil Ponorogo 4 selama menjabat anggota DPRD Ponorogo. “Sehingga diperlukan sinergitas dalam membangun wilayah karena itu selain kami di DPRD Ponorogo, kita semua harus bisa kompak bersinergi dengan wakil rakyat dari Kabupaten Ponorogo di DPRD Jatim yaitu Bapak Mirza Ananta dan Ibu Hj. Sri Wahyuni atau Bu Ipong di DPR RI dan Bupati Ponorogo, Bapak H. Ipong Muchlissoni,” jelasnya.

Dihadapan warga yang hadir, Mirza Ananta berharap seluruh masyarakat Dapil Ponorogo 4 bisa bergandengan tangan dalam membangun Desa baik dengan Pamuji di DPRD Ponorogo. “Juga dengan kami di DPRD Jatim dan Bu Ipong di DPR RI serta dengan Bupati Ponorogo, Pak Ipong Muchlilssoni,” tandas Mirza Ananta. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/gelar-reses-pamuji-tekankan-perlunya-jaga-sinergitas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/gelar-reses-pamuji-tekankan-perlunya-jaga-sinergitas/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/gelar-reses-pamuji-tekankan-perlunya-jaga-sinergitas/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 23559 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/gelar-reses-pamuji-tekankan-perlunya-jaga-sinergitas/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 28169 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/08/22/gelar-reses-pamuji-tekankan-perlunya-jaga-sinergitas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!