Oknum Kepala UPTD Bantah Lakukan Adegan Mesum

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Kepala UPTD Kota Purwakarta, berinisial RS menyayangkan masalah pemberitaan penggerebekan tindakan asusila  yang di lakukan oleh mantan istri, warga dan anggota dari Polres Purwakarta. Karena kejadian pada saat itu NK sedang memberikan les kepada 8 orang anak beserta temannya.

pada saat yang di sebutkan di media penggerebegan RS itu sedang berada di luar rumah sedang mencuci mobilnya.

Terkait masalah hubungan dia dengan istrinya, kedua belah pihak baik RS maupun ST sebagai mantan istrinya sudah bercerai secara agama. Tinggal menunggu surat cerai resmi dari pihak terkait.

“Adik saya sebenarnya sudah bercerai secara agama dengan istrinya kurang lebih  dua tahun yang lalu,cuman  proses perceraian tersebut penanganan nya saat mengajukan perceraian sangat lamban,” ujar Fiman selaku kakak RS.

Jadi intinya RS tidak melakukan perbuatan asusila tersebut, kalaupun NK ada dirumah RS keperluanya untuk mengajar les anaknya dan 8 orang teman nya di perum marcela.

Akhirnya kami sebagai awak media berhasil menemukan dan menguak fakta yang sebenarnya bahwa apa yang di beritakan itu TERNYATA ADALAH TIDAK BENAR.

Sebelumnya Santi selaku mantan istri dari RS membenarkan bila dirinya sudah cerai secara agama dengan RS sudah sejak 2 tahun yang lalu. bahkan dirinya mengakui bahwa tuntutan mantan istri (santi) kepada RS untuk mempercepat proses percerai di intansi dan pengadilan agama.

“Kita tadi di unit PPA polres purwakarta hanya bikin perjanjian agar RS mau menafkahi selama masih dalam proses perceraian secara negara selesai. ” ujar Santi saat di Mapolres Purwakarta beberapa waktu lalu.

Reporter: WS

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI