Melalui Polsek Johar Baru, Kapolres Metro Jakpus berikan Sembako untuk Tiga Yayasan Anak Yatim dan Jompo

Jakarta, GemilangNews.Com- Pada hari Kamis, Tanggal 04 Juni 2020, Pukul 14.00 WIB, di mana dalam masa pandemi covid-19 ini Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Pusat melalui Polsek Johar Baru menyerahkan sembako kepada tiga Yayasan Anak Yatim dan Jompo di Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Kegiatan penyerahan sembako tersebut bertempat di Polsek Johar Baru Jakarta Pusat, untuk diberikan kepada Yayasan Al Kahfi dan Yayasan Nurul Hidayah.   

Dalam rilis tertulisnya, Kapolsek Johar Baru Jakarta Pusat, Kompol Supriadi SH, MH menuturkan penyerahan Bantuan sembako dengan berisikan beras dan mie instan dari Kapolres Jakarta Pusat ini di peruntukan kepada Yayasan Taman Bacaan Qur’an Ihsan Makmur Kampung Rawa, Pimpinan Ustad Asep Wahyu, Yayasan Al Kahfi Johar Baru, Pimpinan Ibu Alfiah dan Yayasan Nurul Hidayah Tanah tinggi dengan Pimpinan Ustad Ekon Kusdiaman.

Pada kesempatan ini Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SH, MH juga menyampaikan serta mengajak seluruh warga untuk bersama – sama dan mengantisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Marilah kita sama – sama menjaga dan mengantisipasi / memutus mata rantai wabah Covid-19. Mudahan – mudahan sedikit bantuan dari Kapolres dapat bermanfaat bagi anak – anak yatim yang ada di yayasan.” Ujarnya.

Pembagian sembako ini pun berjalan dengan lancar dan kondusif. 

Admin : (Redaksi GemilangNews.Com/ Ka Perwil DKI Jakarta M. Muslim Raymond)

JELAJAHI