Gugus Tugas Bondowoso Pencegahan Covid-19 Bagikan Hand Sanitizer Gratis pada Warga

Bondowoso, GemilangNews.Com- Gugus tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten Bondowoso membagikan hand sanitizer gratis pada warga, Senin (23/3/2020). 

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan  di beberapa titik fasilitas umum dan ruang terbuka. Seperti di Lapas Klas II B Bondowoso, Kantor Pemkab, dan Alun-akun Ki Bagus Asra. 

Pelaksanaan pencegahan yang diawali dengan kegiatan Coffe Morning itu, juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan wabah Covid-19. 

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Di Bondowoso memang tak ada positif Covid-19, tapi kita harus melakukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya ya ini, penyemprotan disinfektan, edukasi melalui sosialisasi harus terus dilakukan,”tuturnya. 

Ia mengaku upaya ini akan terus dilakukan, tentu dengan menggandeng semua pihak. Karena ini menjadi tugas dan tanggung jawab bersama tanpa terkecuali. 

“Kami pun meminta masyarakat untuk melakuman berbagai himbauan yang telah dilakukan. Seperti sosial distance, kalau tidak penting sekali sebaiknya kurangi aktivitas di luar ruang,”tuturnya.

” Mari kita saling menenangkan, dan menguatkan untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 di Bondowoso,”kata Kapolres Erick. 

Dalam kesempatan itu pun, Ia meminta seluruh pihak untuk tidak mudah menyebarkan informasi seputar virus corona. Utamanya, informasi yang tak jelas sumbernya.

“Kalau di Bondowoso sudah jelas informasi seputar Covid-19 bisa diketahui di Dinkes melalui pusat informasi Covid-19 dan call center,”pungkasnya.

Sumber : (Humas Polres Bondowoso)

Admin    : (Redaksi GemilangNews.Com)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 72286 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/23/gugus-tugas-bondowoso-pencegahan-covid-19-bagikan-hand-sanitizer-gratis-pada-warga/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 20534 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/23/gugus-tugas-bondowoso-pencegahan-covid-19-bagikan-hand-sanitizer-gratis-pada-warga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!