Lima Orang Dikenakan Sanksi Teguran dalam Ops Yustisi Kel. Keagungan Tamansari Jakbar

Jakarta, GemilangNews.Com- Rupanya dalam menerapkan protokol kesehatan tak semudah membalikkan telapak tangan, ya, nyata terlihat masih saja banyak saudara – saudara kita yang kedapatan tak patuh atas peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Padahal, imbauan pun bagi masyarakat yang mengerti atas begitu mahalnya hidup sehat itu sudah cukup. 

Kutipan diatas tentunya berdasarkan data yang kami rangkum dari berbagai kejadian, salah satunya dalam operasi yustisi yang di gelar oleh tiga pilar Kel. Keagungan Tamansari Jakarta Barat. Dimana masih ada beberapa warga yang ditegur oleh satuan petugas yang berpatroli. 

Kegiatan tersebut di gelar pada hari Rabu, 23 September 2020, pada Pukul 09.00 WIB dengan lokasi Stasioner (Mobile). titik wilayah Rw 01 Jl. Keadilan Raya Kel. Keagungan Kec. Tamansari Jakarta Barat dan Inspeksi Kali Krukut Kel. Keagungan Kec. Tamansari Jakarta Barat

Dalam operasi ini melibatkan diantaranya, Kelurahan 3 Personil, Polri 1 Personil, Satpol PP 6 Personil dan Tokoh Masyarakat (Tomas) 1 Personil. 

Laporan dari operasi yustisi kali ini, adanya 5 (lima) orang yang melanggar protokol kesehatan dan diberikan sanksi teguran oleh petugas. 

Kolase : Pelanggar protokol kesehatan dalam operasi yustisi. Dok. (Redaksi GN)

Kel. Keagungan Tamansari Jakarta Barat akan terus menyisir wilayahnya esok hari (kamis) 24/09. dengan lokasi Rw 03 (Mobile) di Jl. Kesederhanaan Kel. Keagungan Kec. Tamansari Jakarta Barat dengan 10 personil yang bertugas. 

Admin : (Redaksi GN/Humas Polsektro Tamansari Jakbar) 

JELAJAHI