Kodim 0608 Gelar Bakti Sosial di Cibeber

CIANJUR-GemilangNews.Com

Kodim 0608/Cianjur bekerjasama dengan Klinik Harapan Sehat menggelar bakti sosial, Kamis (5/3/2020). Kegiatan berlangsung di Area Kolam Renang Sadamaya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, yang dihadiri sekitar 2000 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Rendra Dwi Ardhani, mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh Klinik Harapan Sehat. Ia pun berterima kasih kepada tenaga medis dan mengapresiasi bakti sosial ini.

“Saya atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan tenaga medis. Kami sangat mengapresiasi program bakti sosial dan pengobatan gratis yang bertujuan untuk membantu agar masyarakat dapat terpenuhi pelayanan kesehatannya,” ujarnya.

Rendra juga mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu bersyukur atas berkah kesehatan yang selalu diberikan. Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap semua masyarakat menghargai akan kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik terhadap virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Saya berharap masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu Pemilik Klinik Harapan Sehat, dr Yusuf, berterima kasih kepada seluruh hadirin dan jajaran Kodim 0608/Cianjur. Ia berharap agar masyarakat Cianjur terjaga kesehatannya.

“Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan berharap masyarakat Kabupaten Cianjur ke depannya akan terus dapat terlayani dan terjaga kesehatannya,” tuturnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di antaranya peresmian bedah rumah merah putih. Lalu pengobatan secara gratis untuk penyakit umum.

Ada juga donor darah, pemeriksaan mata dan psikologi, hingga pengukuhan relawan Kedondong (Kampung Sehat, Damai, Toleransi, Mandiri dan Gotong-royong. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2020/03/05/kodim-0608-gelar-bakti-sosial-di-cibeber/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 11621 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/03/05/kodim-0608-gelar-bakti-sosial-di-cibeber/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!