Tim Al Irsyad Islamiyyah Kota Bogor Galang Dana Kemanusian untuk Korban Banjir dan Longsor

Bogor, GemilangNews.Com-  Al Irsyad Rescue pada tanggal 18-19 Januari 2020 melaksanakan giat sosial, kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

Kegiatan bakti sosial yang di pimpin oleh Fadli  Askar selaku Ketua Pelaksana menuturkan dimana Lajnah Sosial Ekonomi Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Bogor melalui Tim Al Irsyad Rescue bekerjasama dengan PC Wanita Al Irsyad dan PC Pemuda Al Irsyad Bogor melakukan penggalangan dana kemanusiaan guna fapat meringankan penderitaan saudara – saudara kita yang terkena bencana.

“Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa saudara – saudara kita di wilayah Kabupaten Bogor, mengakibatkan banyak warga kehilangan rumah, harta benda bahkan kehilangan nyawa mereka.” Ujarnya.

lebih dalam beliau mengucapkan puji syukur atas seluruh donasi yang sudah di serahkan ke dua tempat yang berbeda antara lain, Desa Pasir Madang, Cigudeg dan Desa Bunar Cigudeg.

Kolase. Kiki/GemilangNews.Com. Pembagian Logistik kepada korban bencana banjir dan longsor. Dok. (Red).

Lebih rinci Fadli menerangkan bantuan tersebut untuk Siswa – siswi SMP Al Irsyad Islamiyyah Kota Bogor.

“Dalam proses pembagian kami dibantu oleh siswa – siswi SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Bogor, Insya Allah proses pembagian tepat sasaran, karna kami membaginya langsung ke warga – warga terkena bencana.” Jelasnya.

Logistik yang di bagikan berupa, Air Mineral Moyya, Mie Instan, Obat – obatan,  Selimut, Mukena, Sarung, Alat – alat mandi, Daster, Susu anak – anak, Sabun cuci pakaian, Gula, Garam Dan lain – lain.

Di akhir bakti sosial ini, Ketua Pelaksana dan seluruh anggota mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu warga yang terkena dampak dari musibah ini.

“Terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu keluarga kita yang terkena musibah, Insya Allah, Allah yang akan membalas semuanya Aamiin Aamiin.” Pungkasnya.

Reporter : Alviet

Editor      : Kiki

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/01/20/tim-al-irsyad-islamiyyah-kota-bogor-galang-dana-kemanusian-untuk-korban-banjir-dan-longsor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/20/tim-al-irsyad-islamiyyah-kota-bogor-galang-dana-kemanusian-untuk-korban-banjir-dan-longsor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2020/01/20/tim-al-irsyad-islamiyyah-kota-bogor-galang-dana-kemanusian-untuk-korban-banjir-dan-longsor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!