UMKO Adakan Pelantikaan, Ini Nama dan Jabatannya

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) gelar acara Pelantikan Dalam rangka melaksanakan pelantikan Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan UMKO, di Aula Gedung C, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (27/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil rektor I Dr Didik R Mawardi,S.H.,M.H., Warek II Dr. Irawan.M.Pd, Warek III Irhammudin,S.H.,M.H., Dekan FKIP Dr Badawi.M.,Pd, Dekan Fhis Suwardi.S.H.,M.H, Dekan Teknik Ilmu Komputer Adi Wibowo ST.M.Ti, Dekan pertenakan dan pertanian Ratih Handayani,S.Pd.,M.Pd.

Dr. Sumarno S.Pd,.M.Pd Selaku Rektor di UMKO, saat menyampaikan isi sambutannya bahwa bapak dan ibu semua setelah pihaknya melalui perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan menyatukan dua perguruan tinggi.

“Meskipun bertetangga tapi dalam banyak hal nyata berbedanya yang berbeda meskipun hanya setelah melalui proses panjang diskusi panjang pertumbuhan panjang akhirnya pada tanggal 17 Juni 2019 ini kita mendapatkan persetujuan dari kementerian untuk bergabung menjadi satu keluarga tadinya keluarga STKIP dan sekarang menjadi satu keluarga Universitas Muhammadiyah Kotabumi, “kata Sumarno.

Hal tersebut menurutnya sebuah nikmat, karena dengan berubahnya dari status Sekolah Tinggi menjadi Universitas yang memiliki kewenangan yang sangat luas kalau dahulu Sekolah Tinggi pandangannya sempit setelah Universitas kewenangan yang sangat luas meskipun banyak program studi yang dimuat kalau kita masih STKIP.

“Program studi di Universitas banyak sekali program studi yang bisa kita selain sebuah kenikmatan itu juga sebuah tantangan yang luar biasa tidak mungkin kita berharap sesuatu yang lebih baik sesuatu yang hebat dengan wadah yang sama dengan kinerja yang juga sama, “Jelasnya.

Menurutnya jika ingin hasil yang berbeda tentu saja Kita juga harus bekerja secara berbeda, ini kita harus bekerja lebih keras lagi, lebih cerdas lagi, harus tuntas dan juga tantangan ke depan pengelolaan perguruan tinggi di luar biasa kalau kita tetap dengan kerja yang alakadarnya.

“Pada saat pelantikan ini saya mengucapkan selamat kepada Wakil rektor dan Dekan, selamat bekerja karena saya yakin kita semua tidak akan berbahagia ketika diberi amanat yang benar seperti ini, “tambahnya.

Inilah nama dan jabatan yang telah dilantik Wakil rektor I Dr didik R Mawardi,S.H.,M.H.
Warek || Dr. Irawan.M.Pd
Warek III Irhammudin,S.H.,M.H.
Dekan FKIP Dr Badawi.M.,Pd
Dekan Fhis Suwardi.S.H.,M.H
Dekan Teknik Ilmu Komputer Adi Wibowo ST.M.Ti
Dekan pertenakan dan pertanian Ratih Handayani,S.Pd.,M.Pd (mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/umko-adakan-pelantikaan-ini-nama-dan-jabatannya/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 63982 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/umko-adakan-pelantikaan-ini-nama-dan-jabatannya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/11/27/umko-adakan-pelantikaan-ini-nama-dan-jabatannya/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!