Pengerjaan Proyek Betonisasi Jalan Cibereum Diduga Dikerjakan Asal-asalan

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Lagi-lagi pengerjaan proyek Betonisasi Jalan di wilayah Cibereum, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dengan nilai proyek Rp: 1.130.927.742.09 yang bersumber dari Dana Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Kota Bogor diduga di kerjakan asal-asalan. Proses pengerjaan masih berjalan akan tetapi jalan tersebut sudah mengalami keretakan.

Kuswandi selaku pelaksana dari CV. Pantang Mundur yang ditemui Senin, (23/09/2019) yang mengerjakan proyek tersebut enggan memberikan komentar saat beberapa awak media mencoba untuk mengkonfirmasi terkait perihal adanya temuan kami di lapangan. Bahkan Wandi panggilan akrab Kuswandi mengatakan, Untuk para media silahkan datang langsung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor.

“Jika ada pertanyaan terkait Proyek pengerjaan tersebut, silahkan datang langsung ke PUPR Kota Bogor”, ungkapnya.

Saat Media GemilangNews.com mencoba menghubungi via Telepon Seluler (HP) Wawan Gunawan Saripudin, S.T.
selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) serta Kepala Bidang Pembangunan Kebinamargaan dari Dinas PUPR Kota Bogor enggan merespon.

Sudah jelas ada dugaan bahwa proyek lelang yang ada di Kota Bogor terkesan sudah ada main mata dengan Dinas PUPR, karena banyak proyek lelang yang di duga sudah di Ijon (Dijual sebelum lelang serta sudah ditentukan pemenangnya) oleh Dinas terkait.

Di sini terkesan Pemerintah Kota Bogor tutup mata terutama Inspektorat, Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD) serta Dinas PUPR Kota Bogor tutup mata dengan perbuatan nakal dari oknum Dinas terkait serta para pengusaha/pemborong yang selama ini di sinyalir mengaku-ngaku menjual nama dari institusi Kepolisian Resort Bogor Kota. (Wan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/09/24/pengerjaan-proyek-betonisasi-jalan-cibereum-diduga-dikerjakan-asal-asalan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/09/24/pengerjaan-proyek-betonisasi-jalan-cibereum-diduga-dikerjakan-asal-asalan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/09/24/pengerjaan-proyek-betonisasi-jalan-cibereum-diduga-dikerjakan-asal-asalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!