Ditemukan Tewas Gantung Diri Warga Abung Timur Lampura

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Didugadepresi tak kuat menahan beban ekonomi, seorang pria berusia 70 tahun ditemukan tewas gantung diri di pohon dibelakang rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut berinisial UN (70) merupakan warga Dorowati, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara (Lampura)

UN ditemukan istrinya dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan seutas tali menjerat lehernya, Sabtu, (1/6/2019), sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, Pj. Kades Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur, Pebriadi mengatakan, sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa, almarhum dan keluarga dalam suasana biasa-biasa saja.

“Sebelum meninggal, warga sekitar tidak mendengar ataupun tidak mengetahui ada keributan serius dalam keluarga almarhum. Hanya saja berdasarkan penuturan dari salah satu keluarga almarhum, sebelum ditemukan meninggal dunia sempat ada percekcokan kecil dalam keluarga mereka,” terang Pebriadi, yang berada di kediaman korban, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, (1/6/2019).

Kapolsek Abung Timur, Iptu. Tarmudji, membenarkan adanya peristiwa bunuh diri salah seorang warga di Dusun Dorowati.

“Ya, benar. Memang ada seorang warga yang ditemukan tergantung di sebuah pohon yang ada di belakang rumahnya. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab. Dugaan sementara, almarhum bunuh diri,” ujar Kapolsek Abung Timur, Iptu. Tarmudji.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang menimpa almarhum. Murni itu adalah bunuh diri.

“Saat ditemukan, kondisi jenasah sudah tidak bernyawa tergantung di atas pohon Tangkil dengan seutas tali tambang menjerat lehernya. Sebuah sarung berwarna biru dengan pola kotak garis putih terselempang di tubuhnya,” jelas AKP. Tarmudji seraya menyampaikan sebuah tangga bersandar di batang pohon yang disinyalir digunakan almarhum untuk memanjat dan melakukan aksi bunuh diri. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/ditemukan-tewas-gantung-diri-warga-abung-timur-lampura/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/ditemukan-tewas-gantung-diri-warga-abung-timur-lampura/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 77728 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/ditemukan-tewas-gantung-diri-warga-abung-timur-lampura/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 64148 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/ditemukan-tewas-gantung-diri-warga-abung-timur-lampura/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/01/ditemukan-tewas-gantung-diri-warga-abung-timur-lampura/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!