Di Duga Dianiaya Makam Alm.Sofyan Dibongkar

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Makam seorang pemuda  bernama Muhammad Sofyan (23) asal Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kota Kabupaten Purwakarta, dibongkar tim Polda Metro Jaya dan Mabes Polri, Pada hari Selasa (24/5).

Sofyan dinyatakan tewas pada 14 Desember di wilayah hukum Jakarta Barat. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka pada hari itu juga. Namun, pihak keluarga menemukan banyak kejanggalan dalam tewasnya Sofyan. Apalagi, Sofyan tidak dilakukan otopsi lebih dulu.

“Sejak dinyatakan tewas, kami menemukan banyak kejanggalan. Sejak Desember, kami melapor ke Polres Purwakarta, Polda Jabar hingga ke Polda Metro Jaya, minta agar anak kami diotopsi dan baru kesampaian sekarang,” ujar Muhram (52), orang tua almarhum Sofyan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cigedogan, Kelurahan Sindang Kasih.

Ia menjelaskan, saat jenazah diterima keluarga, ia bersama anggota keluarga lainnya sempat membuka jenazah Sofyan. Mereka terkejut karena ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Seperti di bagian muka ada luka-luka memar. Lalu di bagian tubuh juga sama, di bagian punggung bagian tengah juga ada luka memar berwarna kebiru biruan,” ujar dia.

Pantauan GEMILANG NEWS.Com, personel Polda Metro Jaya dan Mabes Polri didampingi tim Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta.

Reporter: WS

 

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 8537 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/24/di-duga-dianiaya-makam-alm-sofyan-dibongkar/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/24/di-duga-dianiaya-makam-alm-sofyan-dibongkar/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2016/05/24/di-duga-dianiaya-makam-alm-sofyan-dibongkar/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!