Dandim 0808/Blitar dampingi Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang Ekonomi Cek RTLH

BLITAR-GemilangNews.com

Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama perwira staf Kodim 0808/Blitar dampingi Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya bidang ekonomi Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S. Sos. MM. MH bersama Letkol Inf Nararya Rado Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya dalam rangka meninjau hasil RTLH di jajaran Kodim 0808/Blitar, Senin (22/04/2019).

Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya bidang ekonomi dan Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya di dampingi Dandim 0808/Blitar turun langsung ke lokasi guna melihat dan mengecek hasil pengerjaan sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Pada kesempatan tersebut Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya juga melihat sekaligus mengecek salah satu penerima renovasi penerima Rumah tidak layak huni (RTLH).

Tidak lupa juga Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya bidang ekonomi, berpesan untuk selalu merawat dan menjaganya sehingga akan memberikan manfaat buat keluarganya “harus dirawat dan dijaga RTLH yang sudah kita berikan “Kata Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya .

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku penanggung jawab pelaksanaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Blitar menyampaikan “kedatangan Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Bambang Sudarmanto, S. Sos. MM. MH bersama Pabandya Sterdam V/Brawijaya dalam rangka melakukan pengecekan pengerjaan renovasi RTLH jajaran Kodim 0808/Blitar yang tersebar di seluruh wilayah Blitar “Kata Dandim 0808/Blitar.

Dalam kunjunganya Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya bidang ekonomi bersama Pabandya Asterdam V/Brawijaya di dampingi Dandim 0808/Blitar juga memberikan Baksos kepada penerima RTLH sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Dalam kesempatan itu juga Bapak Jian salah satu penerima RTLH juga menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodam/V Brawijaya dan Komandan Kodim 0808/Blitar atas program RTLH ini.

”Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI khususnya Kodam V/Brawijaya dan Kodim 0808/Blitar yang telah membantu rehab rumah kami, sehingga keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni.

Terima kasih bapak TNI “Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya. (*/H5H/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 95102 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/22/dandim-0808-blitar-dampingi-staf-ahli-pangdam-v-brawijaya-bidang-ekonomi-cek-rtlh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/22/dandim-0808-blitar-dampingi-staf-ahli-pangdam-v-brawijaya-bidang-ekonomi-cek-rtlh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/22/dandim-0808-blitar-dampingi-staf-ahli-pangdam-v-brawijaya-bidang-ekonomi-cek-rtlh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you can find 7637 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/04/22/dandim-0808-blitar-dampingi-staf-ahli-pangdam-v-brawijaya-bidang-ekonomi-cek-rtlh/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/22/dandim-0808-blitar-dampingi-staf-ahli-pangdam-v-brawijaya-bidang-ekonomi-cek-rtlh/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!