Polres Lampura Berikan Tali Asih Guna Meringankan Beban Keluarga Muttaqi Penderita Tumor

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Waka Polres Kompol Yustam Dwi heno, S.I.K., S.H., M.M. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.k. dengan di dampingi Kasubag Humas Polres Lamut Iptu Zulkarnain berikan bantuan tali asih Guna untuk meringankan beban keluarga Hendri Ependi (34) dan Ernalia (34) yang anaknya yang bernama Muttaqi 8 bulan yang menderita Tumor Intraabdomen.

” Saya datang kesini untuk memberikan sedikit bantuan tali asih guna untuk meringkan beban keluarga Hendri, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu untuk biaya berobatnya,” kata dia, Sabtu (2/3/2019)

Menurutnya, Sebagai sesama kita wajib untuk saling membantu, apalagi keluarga Hendri saat ini sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT.  Muttaqi memang harus segera ditangani secara insentif oleh pihak rumah sakit. Sebab, fisik Muttaqi sekarang sudah mulai lemah.

” Mudah-mudahan keluarga Hendri bisa diberikan kekuatan dalam mengahdapi cobaan ini, semoga Muttaqi lekas sembuh seperti sedia kala,” tuturnya.

Sementara Hendri sang ayah,  mengucapkan terimakasih kepada polres Lampung Utara yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung melihat keadaan Muttaqi. Selain itu juga, memberikan bantuan untuk biaya berobat Muttaqi.

” Terimaksih banyak pak kapolres Lampung Utara, atas kepeduliannya terhadap anak saya. saya doakan semoga sukses selalu,” tuturnya. (*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/02/polres-lampura-berikan-tali-asih-guna-meringankan-beban-keluarga-muttaqi-penderita-tumor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/02/polres-lampura-berikan-tali-asih-guna-meringankan-beban-keluarga-muttaqi-penderita-tumor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 69042 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/03/02/polres-lampura-berikan-tali-asih-guna-meringankan-beban-keluarga-muttaqi-penderita-tumor/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 15843 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/03/02/polres-lampura-berikan-tali-asih-guna-meringankan-beban-keluarga-muttaqi-penderita-tumor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!